The Rolic

Pada awal Desember 2006, band ini bemama “Romantic Holic” yang dibentuk untuk mengisi acara Pensi disekolah di Denpasar Bali. Awalnya hanya ingin memikat lawan jenis diatas panggung, tapi lama kelamaan jadi ketagihan sampai sekarang dengan mengusung aliran “Melodictz Pop Punk” yang banyak terinspirasi dari Blink 182, Green Day, NFG, dll

Pada tahun 2009 nama Romantic Holic dirasa terlalu ribet dan akhimya nama tersebut disingkat menjadi THE ROLIC. Dalam perjalanan bermusik Band ini sempat mengalami pergantian. Sering berjalannya waktu dan perjalanan yang panjang mengisi berbagai Gigs hingga saat ini Band ini mantap dengan formasi: ARO(Vocal/guitar), DOLLAR(Vocal/bass), ADP(Drum).

Soal nama mengapa Band ini bernama “ THE ROLIC “, itu singkatan dari kata Romantic Holic, yang dalam bahasa Indonesia berarti penggila hal yang romantis karena berdasarkan pemikirannya kehidupan di dunia ini tak akan pemah ada tanpa adanya cinta, dalam hal ini kami mengartikan cinta dalam arti luas dimana kita tidak hanya memberikan kasih sayang kepada pacar saja melainkan pada semua aspek kehidupan seperti cinta dengan alam, orang tua, negara tentunya kepada Musik itu sendiri dan aspek yang lain. Karena cinta (dalam ari luas) memberikan Energi dan mengajarkan tentang arti semangat pejuangan dan pengorbanan.

Dalam hal lagu Band ini mengemasnya dengan sederhana apa adanya dengan lrik yang nakal dan menyentil serta dipadukan dengan beat yg energic yang secara tidak langsung menjadi identitas mereka.

Instagram Gallery

 

instagram  soundcloud

1